Hari Ini,Jatah Hidupku Berkurang

Hari ini,jatah hidupku berkurang.
Tak terasa, jasad ini mulai bertambah tua, hati pun bertambah keinginan..Rbk design

Allah, kaki ini mulai menapaki jalan penuh duri dan hanya Engkaulah sebagai obatnya.. Ijinkan aku memohon satu permohonanku di usia ku hari ini, Ku mohon CintaMu yang tak akan pernah habis mencintaiku, Membimbingku, Menegurku, Menyapaku, Menemaniku, Menyayangiku, Dan, tidak akan cukup kata-kata terbaik yang akan keluar dari mulutku untukMu, ya Allah.. Karena Engkau Maha Segalanya, untukku.

Hingga umurku saat ini pun Kau memberikan cerita indah dari detik-detik kehidupanku..
Tak sanggup aku membendung air mata karena kecintaanku padaMu dan pada RasulMu…

Allah, Engkau mengetahui apa yang tidak aku ketahui..
Saat manusia itu datang dalam hidupku, sebagai “pewarna” dalam hidupku. Ya, jatah hidupku berkurang hari ini.

Detik yang berjalan, waktu yang terus berputar mengantarkanku kepada dekatnya kematian. Saat tadi malam ku berbincang di telpon dgn ayah dan ibuku,
Sungguh, aku tak sanggup memikirkan 1000 masalah bahkan lebih banyak lagi yang ada di alam otak ayah dan ibuku.

Waktu yang terus berputar, pasti tidak akan bisa kembali seperti semula. Ya, waktu itu juga tidak dapat memutar umurku kembali dan memori-memori indah. Waktu yang semakin berkurang untuk hidup di dunia ini.

Allah, hanya satu yang aku minta padaMu di hari ini, CintaMu dan cinta orang-orang mukmin yang mencintaiku karenaMu.
Allah, ku mohon CintaMu Allah, aku Mohon CintaMu Atas Nama Cinta dan Kasih Sayangku padaMU…Ya Allah

Leave a Reply

