BEBERAPA TIPE COWOK DALAM MENGHADAPI CEWEK NANGIS

KAMU TERMASUK YANG MANA?

1. COWOK JAIM : “Plz dunk jangan bikin malu
gue, masa nangis sih!”
2. COWOK NGA SABARAN : “Hari gene masih
nangis, plzzz dech!”
3. COWOK SENSITIF : “Ikutan nangis ah…hiks…
hiks…”
4. COWOK AHLI HIPNOTIS : “Saya hitung 1,2,3…
di hitungan ke-tiga anda melupakan semuanya…
lupakan semuanya…lupakan…OK!
5. COWOK KRITIS : “Ada apaan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya
udah …ambil positifnya aja lah”
6. COWOK PASRAH : “Terserah Lo deh!!!”
7. COWOK CUEK : “Biarin aja, paling juga ntar
diam sendiri”
8. COWOK NAIF : “Aku beliin gulali sama balon
warna-warni ya?”
9. COWOK GOMSE : Dipeluk dan dikecup seluruh
muka (pelan-pelan gitu deh), Sambil berkata “if I
could share ur pain .. I would”
10. COWOK ANALIS : “Kenapa kamu menangis?
Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih? Jika
bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia?
Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih?
Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita
proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus
menangis ?”
11. COWOK IDAMAN : “Menangislah sepuasnya di
pundakku” (sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe, kadang meraba juga)
KAMU TERMASUK YANG MANA?

1. COWOK JAIM : “Plz dunk jangan bikin malu
gue, masa nangis sih!”
2. COWOK NGA SABARAN : “Hari gene masih
nangis, plzzz dech!”
3. COWOK SENSITIF : “Ikutan nangis ah…hiks…
hiks…”
4. COWOK AHLI HIPNOTIS : “Saya hitung 1,2,3…
di hitungan ke-tiga anda melupakan semuanya…
lupakan semuanya…lupakan…OK!
5. COWOK KRITIS : “Ada apaan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya
udah …ambil positifnya aja lah”
6. COWOK PASRAH : “Terserah Lo deh!!!”
7. COWOK CUEK : “Biarin aja, paling juga ntar
diam sendiri”
8. COWOK NAIF : “Aku beliin gulali sama balon
warna-warni ya?”
9. COWOK GOMSE : Dipeluk dan dikecup seluruh
muka (pelan-pelan gitu deh), Sambil berkata “if I
could share ur pain .. I would”
10. COWOK ANALIS : “Kenapa kamu menangis?
Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih? Jika
bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia?
Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih?
Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita
proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus
menangis ?”
11. COWOK IDAMAN : “Menangislah sepuasnya di
pundakku” (sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe, kadang meraba juga

12. COWOK TAJIR : “Gue beliin Mobil, Handphone
ya?”
13. COWOK ROMANTIS : “Bacain Puisi mau?,
dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?”
14. COWOK HORNY : (Dibaringin di tempat tidur…
de el el)
15. COWOK BETE : (Dipeluk sambil dibisikin) “kita
putus aja ya, abisnya kamu cengeng banget sih,
say …”
16. COWOK NARSIS : (Sibuk ngambil foto diri
sendiri pake HP terbaru)
17. COWOK DERMAWAN : Ngeluarin recehan
sembari bilang, “May God Bless You…”
18. COWOK KERE : “Sory nih yang, aku ga bisa
beliin tissue”
19. COWOK SANTRI : “Astagfirullah. …tabahkan
hatimu….”
20. COWOK TULALIT : “Kamu nangis dapet
bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga
nangis yah?”
21. COWOK MATRE : “Cewe kere Lo… nangis
mulu nyusahin gue doank!”
22. COWOK KEJAM : “Hehehehe… ini belum
seberapa sayang, nanti aku bisa bikin kamu
tambah sengsara sampe meraung-raung. Lebih
parah lagi … mau nangis lagi?!!!”
23. COWOK ILMIAH : “Wah…hebat ya, ternyata
honey tau juga menangis, itu sehat buat bersihin
mata ”
24. COWOK BANCI : “Aihhh Akikah jadi ikut sedih
deh Neq…emang cowo-cowo itu pengen sedikit
ditowelll biar tau rasanya kalo nangis itu bikin
hidup jadi malaysiaaa(males)bow …” Trus
lanjutannya…”Ini Tissuenya, tapi balikin yaa dari
Lekong…. gw Neqqq”
25. COWOK PUITIS : “Ur tears are my tears… aer
matamu bagaikan sungaii bengawannn
swolooooo …”

26. COWOK ILMUAN : “Sayang, air matanya
kumpulin pake tissu sebanyak mungkin, trus
ditimbang volumenya untuk mengukur berapa
kemampuan manusia mengeluarkan air mata
dalam 1X menangis ”
27. COWOK BEGO : “Sayang, kok mata kamu
keluar aer??

keep smile hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s