Awal Ku Kenal dengan Dompet Dhuafa

Dompet dhuafa,aku hanya tahu sekilas tentangnya ,saat itu kontrak pertama ku di hk karna tidak mendapat libur.Aku mempunyai sahabat yang sangat baik,yang selalu ada dalam suka duka,yang selalu mau berbagi dengan ku,dan seolah olah dia seperti  saudara ku .Sebut saja dia tiya (nama samaran).seperti biasakita ngobrol di telepon seluler ,lalu dia bilang”aku punya buku buku cerita kamu mau pinjam ngak?iya jawabku…ada kesempatan dia menemui ku lalu  dia bawa buku buku cerita dan majalah iqro’ yang kecil munggil.Saat malam menjelang tidur aku baca si munggil lembar demi lembar di situ aku mulai tahu  tentang dompet dhuafa di hk.Aku sangat tertarik dengan si munggil karna memuat semua info info penting meski aku tidak libur aku bisa tahu  kegiatan dan info penting di hong kong.

Sejak saat itu aku mulai suka membaca  majalah iqro  .Majalah iqro merupakan salah satu pelaksana dompet dhuafa hk yang terbit sebulan sekali yang membawa konsep dakwah pada khalayak dari yang tidak tahu menjadi tahu  .Kini dunia internet yang semakin canggih  kita bisa  mencari di google atau di facebook, bila ingin tahu tentang seputar kegiatan dompet dhuafa.Majalah  Iqro digunakan sebagai pengembangan dan pembelajaran oleh BMI,untuk BMI ,semoga kedepan nya lebih sukses di dalam menjalankan misi dan visinya dan tentunya di bawah naugan DOMPET DHUAFA HONG KONG

Leave a Reply

